Minori Hatsune, Sexy JAV Idol


Minori Hatsune adalah Idol Gravure seksi Jepang dan JAV Idol terpanas di Jepang saat ini. Seorang Idol JAV bertubuh mungil dengan sepasang payudara besar berukuran 36C natural yang benar-benar menakjubkan.
 

 Minori Hatsune dilahirkan di Prefektur Toyama, Jepang, pada 10 Desember 1987. Saat memasuki bisnis AV, ia dengan cepat membangun citra dirinya sebagai bintang yang harus diperhitungkan. Ia melakukan beberapa hal yang jarang dilakukan artis Idol JAV lainnya sejak memulai debutnya termasuk threesomes, blowjobs deep throat dan seks anal.


 Selain buah dadanya yang menakjubkan, Minori juga memiliki sepasang mata yang indah dan bibir montok. Minori bukanlah JAV Idol yang suka pilih-pilih peran dalam film, ia bahkan telah muncul dalam berbagai adegan lesbian juga.Untuk hobi, dia suka bermain piano dan pergi berbelanja.
 
 Dia memang benar-benar cantik dan membuat mata setiap pria melotot memandang wajahnya. Coba lihat tubuhnya yang menakjubkan. Bagi saya, tampak sempurna. Montok dan proporsional ditambah warna kulit yang cerah. Belum lagi, payudara besarnya. Membuat setiap pria membayangkan bisa meremasnya.. Tidak seperti gadis jepang biasanya, ia memiliki mata lebar besar di wajah cutenya yang innocent.


Minori Hatsune Biography :
Name : Minori Hatsune
Birth date : December 10, 1987
Birth location : Toyama Prefecture, Japan
Measurements : 89-58-85 cm (35-23-33 in)
Cup size : 89cm
Height : 158cm
Ethnicity : Japanese

Comments

  1. Kecil² cabe rawit nich JAV... Infonya Mantab bos!!!

    ReplyDelete
  2. What's up, always i used to check web site posts here early in the daylight, for the reason that i enjoy to find out more and more.

    My web blog viviscal scalp lotion
    Also visit my webpage :: cheap viviscal

    ReplyDelete
  3. The flex waistband needs a load of shoppers.

    Also visit my web-site: Flex belt coupons

    ReplyDelete
  4. Professional video shooting for wedding and all events.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Yua Aida Menantang

Ran Azakawa, World Record JAV

Malinda Dee, Penipu Sexy dari Citibank