Memulai Foreplay? Siapa Takut!


Foreplay telah diakui berperan besar dapat membangkitkan gairah seksual pasangan. Namun sebuah survei yang dilakukan majalah perempuan Ibukota mendapatkan hasil bahwa masih banyak perempuan yang merasa tak pantas melakukannya. Sebaliknya, perempuan merasa lebih senang menikmatinya. Padahal, menurut pakar seksologi Jane Greer, Ph.D., aktivitas seksual membutuhkan kesetaraan, dalam pengertian jangan hanya lelaki yang melakukan foreplay, perempuan pun sebaiknya melakukan hal yang sama.

Tapi, masih banyak perempuan yang tidak tahu bagaimana melakukan foreplay. Asal tahu saja, foreplay tidak selalu harus berupa sentuhan atau rangsangan fisik yang dilakukan sebelum aktivitas seksual. Simak saran berikut ini, agar Anda dapat melakukannya secara maksimal.


Kirim Sinyal Jauh Sebelum Waktunya.
 Sebaiknya Anda melakukan foreplay jauh sebelum aktivitas seksual dilakukan. Caranya adalah dengan mengirimkan sinyal-sinyal para pasangan. Misalnya saja, saat makan siang, Anda dapat mengirimkan sms mesra, atau meneleponnya. Cara ini cenderung berhasil menyalakan alarm pada diri lelaki, bahwa Anda sedang menginginkannya. Akibat yang ditimbulkan, dia menjadi tak sabar bertemu Anda sore ini.

Hadiahkan ‘pemandangan’ yang menggairahkan.

 Langkah selanjutnya, setelah bertemu, tak perlu ragu merangsang si dia dengan pemandangan yang syuuur… Para pakar seksologi telah membuktikan bahwa gairah seksual lelaki dipicu oleh rangsangan yang diterima panca indra. Gunakan informasi ini secara maksimal; rangsang si dia dengan mengenakan baju tidur yang seksi, semprotkan wewangian beraroma menggoda, dan jangan lupa… senyuman juga bisikan mesra Anda.

Goda dengan Rangsangan
 Saat berada di pelukan si dia, tak perlu ragu untuk menunjukkan dorongan seksual Anda. Kecupan dan belaian Anda yang menggoda, dengan segera akan meningkatkan gairahnya. Temukan bagian-bagian tubuh yang merupakan titik rangsang pada pasangan Anda. Konon, titik rangsang lelaki tidak jauh berbeda dengan titik rangsang perempuan. Untuk langkah ini, sebaiknya Anda mengenali diri secara tepat titik rangsang pada tubuh Anda, sebelum mulai menyentuhnya. Secara umum, wilayah genital adalah sasaran tepat yang dapat Anda coba.


Tunjukkan inisiatif
Setelah pasangan terlihat mulai terangsang, tak perlu malu menunjukkan bahwa Anda ingin segera memulai intercourse. Lengkapi upaya Anda dengan berinisiatif menentukan gaya dan cara melakukan aktivitas seksual kali ini.Terapkan langkah praktis ini segera. Ditanggung, si dia selalu menginginkan Anda berada dalam pelukannya.

Comments

Popular posts from this blog

Yua Aida Menantang

Ran Azakawa, World Record JAV

Malinda Dee, Penipu Sexy dari Citibank