Yui Hatano Korban Tsunami?


Gempa bumi Jepang dan tsunami telah mengambil banyak nyawa para selebriti seperti pencipta ‘PokémonSatoshi Tajiri, Pencipta ‘Hello Kitty' Yamaguchi Yuko, pencipta seri manga ‘NarutoMasashi Kishimoto dan beberapa lainnya dikabarkan hilang, seperti Maria Ozawa alias Miyabi (beberapa berita belum dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya). 
Namun apakah Yui Hatano seorang JAV Idol berumur 23 tahun  yang imut dan cantik ini meninggal dalam gempa bumi terburuk ke 5 di dunia ini? Apakah ini rumor? Apakah seseorang dapat mengkonfirmasi berita kematian Yui Hatano? Apakah Yui Hatano meninggal dalam bencana tsunami?

Sejumlah besar orang, terutama penggemar JAV mencari di Google untuk mengkonfirmasi berita kematian Yui Hatano, model JAV yang lahir tanggal 24 Mei 1988 ini. Hal ini mengkonfirmasi bahwa bencana gempa ini merupakan gempa bumi terburuk dari sejarah Jepang dan terbesar kelima sejak tahun 1900.

Sementara ini kita hanya bisa menunggu kabar yang dapat dipertanggungjawabkan tentang keselamatan Yui Hatano, sembari berdoa untuk semua orang yang terkena bencana.




Comments

Popular posts from this blog

Yua Aida Menantang

Ran Azakawa, World Record JAV

Malinda Dee, Penipu Sexy dari Citibank