Rin Sakuragi, Suster Hot Sexy

Karena banyaknya permintaan, sekali lagi Desahpanas menampilkan profil dan foto bintang Hot yang Sexy ini, Siapa lagi kalau bukan Rin Sakuragi. Nama bintang ini memang tengah populer karena dianggap akan menggantikan Miyabi alias Maria Ozawa sebagai bintang JAV paling dikenal di Nusantara.
Akhir tahun 2009 kemarin ditutup dengan launching film horor dengan judul Suster Keramas. Film ini merupakan film dari Maxima Pictures yang kecewa karena tidak bisa mendatangkan Miyabi alias Maria Ozawa ke Indonesia. Film suster keramas ini menampilkan artis jepang yang juga JAV Idol yaitu Rin Sakuragi.
Dalam hal ini, pihak produser film yaitu Maxima terkesan ingin membodohi Majelis Ulama Indonesia dan juga FPI dengan mengundang seorang JAV Idol yang namanya mungkin masih asing di telinga orang awam karena tidak sefenomenal Miyabi alias Maria Ozawa, namun sangat familier di telinga masyarakat yang hobi menonton JAV. Ini sungguh sebuah Taktik pemasaran yang sungguh cerdik.

 Dalam film suster keramas ini, Rin Sakuragi berperan layaknya artis porno, penuh buka-bukaan, tapi tidak terlalu terbuka, nanti malah gak lulus sensor. 


















Comments

Popular posts from this blog

Yua Aida Menantang

Ran Azakawa, World Record JAV

Malinda Dee, Penipu Sexy dari Citibank