Yuma Asami, Top JAV Star

Yuma Asami ( Asami Yuma, lahir 24 Maret 1987) adalah seorang aktris JAV yang sangat populer di Jepang. Sejak tahun 2005 Asami muncul di fim untuk Alice Japan dan S1 No 1 Style
Video dewasa nya telah memenangkan hadiah pertama dalam Japan Adult Video Awards, dan dia telah memenangkan penghargaan sebagai aktris terbaik. 
Tidak hanya JAV, dia juga telah muncul dalam soft-core video gravure, V-Cinema, film pink dan drama TV.

Pada bulan Juni 2010, Asami membintangi salah satu dari dua AVs yang pertama kali dibuat di 3D, berjudul Attracting The Best Stereoscopic 3D Yuma Asami Sex BODY yang diproduksi oleh S1

Pembuatan dua video tersebut cocok dengan peluncuran televisi 3D oleh Sony dan Panasonic dan diharapkan dapat meningkatkan penjualan TV.
Asami juga muncul di J-dorama Shimokita GLORY DAYS bersama dengan sesama aktris JAV yaitu Sora Aoi dan Honoka

Serial sepanjang 12 minggu itu disiarkan di TV Tokyo dimulai pada bulan April 2006. Dia memainkan karakter Komori Miha dalam seri yang didasarkan pada manga dengan nama yang sama dan berkisar tentang seorang mahasiswa ronin pindah ke Tokyo dan berbagi rumah dengan beberapa wanita cantik.

Comments

  1. Nice post, things explained in details. Thank You.

    ReplyDelete
  2. I have been browsing internet for more than three hours today since morning, yet I didn’t found any interesting article like this which provides knowledge. Thank You.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Yua Aida Menantang

Ran Azakawa, World Record JAV

Saki Seto, Imut dan Sexy