Miyabi Menghilang dalam Tsunami Jepang?

 Bintang film hot terkemuka asal Jepang, Maria Ozawa alias Miyabi, tidak diketahui keberadaannya setelah Jepang dilanda gempa bumi dan tsunami Jumat kemarin. Produser film yang pernah dibintangi Miyabi di Indonesia masih sulit menghubungi dia. 
 "Saya dengar kabar tentang hilangnya Miyabi jam tiga sore Jumat kemarin. Saya kontak manajemen Miyabi, tapi belum bisa saat ini. Saya terus SMS, saya dapat kabar dari teman saya, Miyabi belum ditemukan. Terus terang saya sangat khawatir sekali," ujar Ody Mulya, produser Maxima Pictures, saat dihubungi VIVAnews, Sabtu 12 Maret 2011.
Ody mengaku prihatin dengan bencana yang menimpa Jepang saat ini, dirinya juga berharap tidak ada apa apa dengan artis favoritnya tersebut. "Saya sudah SMS dan email ke akun Facebook Miyabi, tapi belum ada balasan. Saya berharap Miyabi baik-baik saja, saya akan coba terus kontak pihak sana,"ujar Ody.
 Dia mengungkapkan bahwa aktris berusia 25 tahun itu akan kembali bermain dalam dua film baru dan telah mengikat kontrak. "Dia akan syuting pertengahan tahun ini, jadi saya banyak doa dan berharap tidak terjadi apa apa pada Miyabi," ujar Ody.
 Memulai karir film di usia belia, Miyabi telah membintangi dua film di Indonesia garapan Maxima Production, yaitu "Menculik Miyabi" dan "Hantu Tanah Kusir."
 
 Berita terbaru mengabarkan bahwa Miyabi dalam kondisi selamat. Sebagaimana pesan yang tertulis pada laman jejaring sosial bahwa Miyabi dalam keadaan selamat.
“Setelah gempa, saya baik-baik saja di kamp dengan yang lain,” tulisan suatu pesan dalam akun @Ozawazone di laman Twitter, Sabtu 12 Maret 2011.
 
 Pernyataan ini tampaknya sengaja dibuat bintang film Menculik Miyabi itu guna menjawab pertanyaan bernada khawatir dari segenap fansnya di seluruh dunia.
“@ozawazone are u okay?” tanya pemilik akun @gudhell13.
“@ozawazone are you okay ? how about the earthquake that rocks Japan ? #prayforJapan I wish you were okay,” ujar pemilik akun @vitarahmayani.
Sayang, Miyabi tidak menjelaskan detail di mana posisinya saat ini. Miyabi hanya mencantumkan link yang merujuk pada blog miliknya.
 
Bintang film dewasa Jepang ini termasuk seleb yang aktif menulis kegiatannya di Twitter. Namun, sebelum bencana gempa dan tsunami, aktris kelahiran Hokkaido, Jepang, 8 Januari 1986, itu tidak terlalu aktif nge-tweet. Terlihat tweet terakhir bintang film Hantu Tanah Kusir itu pada 5 Maret lalu.
 
Produser film-film Miyabi di Indonesia dari Maxima Pictures, Ody Mulya, masih ragu akan informasi di Twitter itu. Pasalnya, dia sendiri belum bisa menghubungi secara langsung Miyabi maupun pihak manajemennya yang berlokasi di Shibuya, Tokyo. “Saya masih belum percaya,” kata Ody.

Comments

  1. I am гegular гeader, hοw are
    you everуbody? This piece of writing рosted at this website is really fastiԁious.


    Lооk at my blog pοst - SEO consultants dallas

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Yua Aida Menantang

Ran Azakawa, World Record JAV

Malinda Dee, Penipu Sexy dari Citibank