Saori Hara, Menggemaskan

Saori Hara (Hara Saori) adalah Idol JAV, model dan aktris yang juga menggunakan nama Mai Nanami (Nanami Mai). Dia dilahirkan di Prefektur Hiroshima oleh seorang ibu Jepang dan ayah keturunan Jerman-Jepang.

Saori Hara memulai karirnya sebagai idola junior dengan nama Mai Nanami. Sebagai seorang remaja, dia menyanyikan lagu tema Spicy Days (Supaishiideizu) untuk acara TV animasi The Marshmallow Times (Mashumaro Tsushin) di Osaka TV pada tahun 2004.

Pada tanggal 11 Desember 2009, Shueisha menerbitkan otobiografi berjudul My Real Name Is Mai Kato: Why I Became an AV Actress.  Buku setebal 144 halaman itu mengisahkan pandangan Hara dan kehidupan keluarga, pandangannya tentang seks dan karir sebagai idola remaja dan akhirnya idola AV. Buku ini adalah salah satu dari sejumlah publikasi otobiografi oleh aktris JAV tentang AV industri.
Hara melanjutkan karir AV-nya di tahun 2010 dengan SOD ditandai dengan peluncuran Real Celebrity Saori Hara: 22 Years Old - Awakening Sexual Desire dan pada bulan Agustus meluncurkan SOD Star x SOD Cinderella - Mega Gangbang mana plot berputar di sekitar aktris "veteran" SOD yang dipasangkan dengan pendatang baru.
Saori Hara juga memenangkan Penghargaan Best Actress dalam Adult Broadcasting Award pada bulan Maret 2010 untuk penampilannya di saluran dewasa Midnight Blue tahun 2009.




Comments

  1. Howdy! This is my first comment here so I just wanted
    to give a quick shout out and tell you I genuinely
    enjoy reading through your articles. Can you suggest any other blogs/websites/forums that go over the same topics?

    Thanks!

    Here is my webpage :: augmenter Vues youtube

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Yua Aida Menantang

Ran Azakawa, World Record JAV

Malinda Dee, Penipu Sexy dari Citibank